Lencana Facebook

Thursday, May 01, 2008

Selamat Datang Anakku


Bismillahirohmanirrohim. Assalamualaikum Wr. Wb.

Kawan, kami baru saja mendapat amanah yang sangat membahagiakan yaitu lahirnya anak ketiga kami, perempuan, Senin, 21 April 2008, jam 2.43 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina, Pandanaran Semarang.

Kelahiran yang pas hari Kartini itu dibantu oleh dokter spesialis kandung dr. Erwinanto, SPOG. Saya mengikuti proses kelahiran dari mulai ketuban pecah jam 00.30 wib, sampai di RS jam 01.00 dan lahirnya bayi mulai rambutnya kelihatan sampai seluruh tubuhnya keluar utuh pada jam 2.43. Subhannallah, luar biasa, semuanya lancar, cepat dan normal proses kelahirannya.

Hari-hari pertama kehidupannya di dunia, pengawasan kesehatannnya dilakukan oleh dr. Supriyatna, SPA. Ada sedikit kuning katanya, tetapi itu normal. Fungsi organ tubuh vital lainnya semuanya tampak sehat. Alhamdulillah.

Cuma 3 hari kami tinggal di RS, hari Rabu, 23 April 2008 kami pulang dengan sejuta kebahagiaan karena harapan kami untuk memperoleh anak perempuan setelah dua kakak-kakaknya adalah laki-laki terkabul.

Sekarang kami sedang mencari nama yang pas buat dia. Kami ingin dia menjadi wanita yang sholehah, taqwa, sayang kepada orang tua dan kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat, agama, bangsa dan negara.

Semoga Allah mengabulkan doa kami. Amin.

No comments: